Kenapa Rahim Terasa Sakit Setelah Berhubungan Intim , Apa ini KANKER RAHIM ?

Kenapa Rahim terasa sakit setelah berhubungan intim ,- Sebelumnya kembali lagi di klinik tradisional qnc jelly gamat , pada saat ini saya akan memberikan sebauh jawaban dari pertanyaan mengenai kenapa rahim terasa sakit setelah berhubungan intim . 

Kenapa Rahim Terasa Sakit Setelah Berhubungan Intim

Pertanyaan-pertanyaan seperti kenapa rahim terasa sakit setelah berhubungan intim ini sangat banyak di tanyakan oleh mereka para wanita yang merasakan rasa sakit setelah melakukan aktifitas seksual . Pertanyaan semacam ini mereka tanyakan karena mereka khawatir akan adanya masalah serius . 

Lantas apa jawaban dari pertanyaan tersebut ?

Kenapa Rahim Terasa Sakit Setelah Berhubungan Intim
Untuk jawaban dari kenapa rahim terasa sakit setelah berhubungan intim ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor penyebab . Adapun salah satu faktor penyebab dari rasa sakit pada rahim setelah berhubungan intim itu bisa saja disebabkan oleh adanya penyakit serius seperti KANKER RAHIM .


Perlu anda ketahui , Rahim yang terasa sakit tersebut termasuk kedalam beberapa gejala dari kanker rahim . Akan tetapi tidak semua rasa sakit pada rahim tersebut bisa dikatakan KANKER . Karena jika rasa sakit tersebut memang benar karena kanker biasanya akan muncul gejala lain seperti :

  • Adanya perdarahan abnormal yang terjadi pada rahim
  • Selain perdarahan terjadi pula keputihan yang abnormal
  • Panggul terasa nyeri yang amat menyakitkan
  • Mengalami perdarahan setelah melakukan aktivitas seksual


Jika anda mengalami / merasakan beberapa gejala seperti diatas ,ada baiknya anda segera memeriksakan diri anda ke dokter untuk memastikan kembali penyakit yang anda idap dari beberapa gejala yang anda rasakan tadi .

Jika memang benar kenapa kanker rahim sakit saat berhubungan intim tersebut dikarenakan karena adanya kanker rahim . Ada baiknya anda segera melakukan pengobatan sedini mungkin , karena dalam mengobati kanker itu lebih cepat lebih baik . 


Artikel sebelumnya : 

 Terimakasih telah berkunjung kedalam artikel tentang  " kenapa kanker rahim terasa sakit setelah berhubungan intim " Semoga ini bisa menambah wawasan anda . Jangan lupa untuk berkunjung kembali

Post By : Kenapa Rahim Terasa Sakit Setelah Berhubungan Intim


EmoticonEmoticon